animasi


Welcome To My Blog Screet Social Network (Aroel Cs)

Jumat, 26 April 2013

Sebelum Wafatnya UJE (Ustad Jefri Al Buchori)


Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26//4/2013) dini hari.



Polda Metro Jaya menyatakan Ustad yang biasa disapa Uje itu meninggal dunia di lokasi kejadian setelah menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Podok Indah, Jakarta Selatan. Ia mengendarai moge sport Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ.



Peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. Beberapa jam sebelum kejadian, Uje sempat memposting tausiah singkat di fanpage Facebook miliknya. Ia mem-posting nasihat singkat mengenai penderitaan. Uje berpesan agar semua orang tidak resah karena penderitaan. Sebab, sesungguhnya penderitaan yang kita alami masih belum apa-apa dibandingkan penderitaan orang lain.
Berikut tausiah singkat Uje tersebut:


Saya SUSAH tapi ada yang LEBIH SUSAH dari saya,

Saya MENDERITA tapi ada yang LEBIH MENDERITA dari saya,

Saya SEDIH tapi ada yang LEBIH SEDIH dari saya,

Saya SAKIT tapi ada yang LEBIH SAKIT dari saya,

Rupanya saya lebih SENANG dari MEREKA.

Rupanya saya lebih BAHAGIA dari MEREKA.

Rupanya saya lebih GEMBIRA dari MEREKA.

Rupanya saya lebih SEHAT dari MEREKA.


~ ALHAMDULILLAH YA ALLAH BERSYUKUR DENGAN APA ADANYA KITA :)
Kabar duka meninggalnya Uje tersebut langsung merebak di situs jejaring sosial dan banyak kalangan menyampaikan duka citanya. Termasuk, Ustad Arifin Ilham yang juga salah seorang sahabatnya.
Ustad Arifin Ilham menulis di akun Facebook-nya, "Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed